about

us

KEBIJAKAN MUTU

AUDAX adalah perusahaan manufacturing yang bergerak dibidang peralatan audio memiliki komitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan sesuai dengan visi misi perusahaan. Dengan berkesinambungan mempertimbangkan hal-hal yang berkembang, baik di luar ataupun di dalam perusahaan, yang relevan dalam peningkatan kepuasan pelanggan.
 

Dalam menerapkan sistem manajemen mutu, Audax akan selalu :

  1. Mempertahankan mutu produk yang sesuai dengan spesifikasi.

  2. Mengirimkan barang tepat waktu.

  3. Meningkatkan kompetensi seluruh sumber daya manusia dalam semua bidang manajemen mutu

  4. Memperhatikan dan mengelolah resiko – resiko yang mempengaruhi kepuasan pelanggan

  5. Melakukan peningkatan berkesinambungan pada sistem manajemen mutu yang terencana dan terukur
     

Dalam mencapai tujuan tersebut manajemen dan seluruh karyawan Audax akan selalu meningkatkan sasaran-sasaran mutu secara berkesinambungan agar kepuasan pelanggan dapat tercapai serta berkomitmen agar pelaksanaan proses peningkatan mutu dapat berjalan secara konsisten.

Why Audax?

Audax mulai merancang pengeras suara sejak tahun 1986. Visi kami adalah menciptakan merek pengeras suara yang berkualitas tinggi, dengan harga yang ekonomis. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun bergerak di industri ini, serta dengan memiliki tim perancang yang ahli dan berdedikasi tinggi, kami telah berhasil memenuhi visi kami, yaitu dengan menyediakan berbagai macam produk sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan yang telah terbukti memiliki kualitas suara dan daya tahan yang tinggi. Hal ini juga yang membuat tweeter (pengeras suara untuk burung walet) kami menjadi andalan para petani sarang burung walet.

 

“Dari dulu sampai sekarang saya selalu pakai Audax karena sudah jelas kualitas nya dan tahan lama” - ANDI

“Semenjak saya pakai tweeter Audax, pendapatan sarang burung walet saya bertambah” - ENDANG

 

“Awalnya saya mau sambilan saja main walet, waktu saya tanya rekan saya yang sudah lama main walet, mereka merekomendasikan tweeter Audax. Alhamdulillah, rumah walet pertama saya sebentar lagi sudah bisa di panen” - MUHAMMAD