top of page
AXM-8_II_logo-removebg-preview(2).png
Logo SNI.png

Produk Amplifier Walet terbaru dari AUDAX...
Hadir dengan tampilan yang lebih fresh berwarna merah dan menggunakan IC berkualitas berteknologi terbaru yang memiliki efisiensi agar tidak menimbulkan panas berlebih dalam penggunaannya 24 Jam - Non Stop.

Tentunya Amplifier Walet ini memiliki fitur terbaru yang tidak dapat kalian temukan di amplifier lain,
yaitu ๐ƒ๐„๐“๐„๐Š๐’๐ˆ ๐Š๐Ž๐๐’๐‹๐„๐“ dengan adanya fitur ini kalian dapat mengetahui jika jalur pemasangan tweeter kalian terjadi konsleting.

Tetap mempertahankan Digital Volume Control yang efektif dalam mengeluarkan suara yang jernih natural dan mudahnya dalam mengatur volume.

FITUR

DVC.jpg

Digital Volume Control

๐ƒ๐ข๐ ๐ข๐ญ๐š๐ฅ ๐•๐จ๐ฅ๐ฎ๐ฆ๐ž ๐‚๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐จ๐ฅ merupakan fitur utama yang ada di amplifier AXM-8, Dengan fitur ini pengguna dapat mengatur dan berbagi settingan volume dengan mudah antar peternak walet dengan tingkat presisi hampir 100%

Anti Petir

๐€๐ง๐ญ๐ข ๐๐ž๐ญ๐ข๐ซ pada AXM-8 telah diuji dan dihitung berdasarkan standar, menggunakan komponen arrester yang berkualitas sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan kendala petir.

Logo Anti Petir.png
Logo Noise.png

High Noise Reduction

๐‡๐ข๐ ๐ก ๐๐จ๐ข๐ฌ๐ž ๐‘๐ž๐๐ฎ๐œ๐ญ๐ข๐จ๐ง memperkecil suara noise yang keluar dari AXM-8 sehingga hasil suaranya akan terdengar lebih natural sesuai peruntukannya untuk memancing burung walet.

Deteksi Konslet

๐ƒ๐ž๐ญ๐ž๐ค๐ฌ๐ข ๐Š๐จ๐ง๐ฌ๐ฅ๐ž๐ญ, Fitur baru yang dapat mengetahui jika pemasangan kabel tweeter terjadi konsleting dan sistem proteksi sehingga amplifier aman dari kerusakan akibat konslet.

Deteksi_Konslet-removebg-preview.png

SPESIFIKASI

โ€‹

Channel Input

Channel Output

Amplifier Class

AUTO Switching  

AUTO Adjust Voltage

Overall Dimensions

( H x W x D)

Berat                                                       

โ€‹

: 1

: 2

: D 

: AC <=> DC

: 110 - 230 V

: 138 x 10.2 x 50 mm

โ€‹

: 0.5 KG

bottom of page